Jalin Sinergitas Tim Media SHI Audiens dengan Polres Soppeng

Swarahamindoesianews -  Tim Swara Ham Indonesia (SHI) yang dipimpin langsung Andi Baso Petta Karaeng selaku Pimpinan Umum Redaksi di dampingi Samsudin D dan Samsudin T serta Wartawati Andi Jumiati dalam rangka Audens dengan Kapolres Soppeng untuk jali sinergitas kerja sama diberbagai bidang, khususnya bidang  kehumasan, Jumat 22 September 2022.

Kedatangan Tim SHI  diterima langsung oleh Waka Polres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus didampingi oleh Bidang hukum Iptu Muh.Ridwan dan Muh.Ali selaku Humas Polres Soppeng.

Dalam pertemuan tersebut yang penuh keakraban Waka Polres yang juga kelahiran Pattojo Soppeng menyampaikan pesan dan permohonan maaf Bapak Kapolres karena tidak sempat bersama kami dan beliau ditunjuk sebagai pengganti."ujarnya.

Dalam pertemuan singkat tersebut kedua belah pihak berharap adanya jalinan kerja sama antara Polres dan insan  Pers  khusnya pewarta SHI karna wartawan adalah partner yang punya tujuan yang sama untuk mencerdaskan bangsa.

Pada kesempatan. tersebut kami kedua belah pihak sepakat untuk dapat saling memberi informasi demikian pula kesediaan pihak polres berbagi pres realiese kegiatan baik di bidang Lalulintas, Reskrim, Narkoba dan bidang lainnya.

Diakhir pertemuan SHI dan pihak    Waka Polres Soppeng menyampaikan bahwa pihak Polres Soppeng senantiasa siap melayani kehadiran teman teman media seta masyarakat pada umumnya, kapan  dan dimana saja"ucapnya.

(Tim SHI)

0 Komentar