Bupati Soppeng Sambut Rombongan Warga KKS Tarakan


Swarahamindoesianews - Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE bersama Wakil Ir. Lutfi Halide, MP  ketua DPRD serta unsur Forkompinda terima rombongan Kerukunan Keluarga Soppeng ( KKS ) di rujab  Bupati, pada Selasa (27/9/2022).

Namum sebelum rombongan tiba di kota Watansoppeng pada malam hari (26/9) rombongan tersebut dijemput di pelabuhan pare pare kemudian di antar masuk ke permandian Alam Lejja dan pada siang hari ini di jamu makan siang di Rumah Jabatan Bupati Soppeng.

Rombongan KKS Tarakan yang di ikuti sekitar 48 orang saat tiba di kota Watansoppeng disambut dengan tarian  PADUPPA dan selanjutnya bupati Soppeng menganlungkan sarung Sabbe ke bapak Arwin S.pd, M.pd selaku ketua rongbongan dan sekaligus ketua KKS Tarakan sebagai ucapan selamat datang di Bumi LATEMMAMALA.

Atas Sambutan Bapak Bupati Soppeng bersama wakil dan Ketua DPRD serta unsur Forkompinda, ketua KKS Tarakan, Arwin S.pd, M.pd, mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga, kepada Bapak bupati soppeng karna hal seperti ini tidak pernah terbayangkan kalau akan disambut semegah ini,"ujar Arwin.

Mulai dari penjemputan di Pare Pare sampai pasilitas di Lejja begitupun dengan jamuan makan begitu istimewanya dan tidak akan pernah terlupan.

Kepada unsur pemerintah Kabupaten Soppeng mulai dari ketua DPRD Soppeng, bapak Kopolres Soppeng dan bapak Dandim Soppeng, kami atas nama Warga KKS Tarakan mengucapkan terima kasih atas sambutan "ucap Arwin.

Reporter : Herman


0 Komentar