Pengurus Mesjid Nurul Azizah Makassar Menerima dan Menyalurkan Hewan Qurban Hari Raya Idhul Adha 1445.H./2024. M

Swara Ham Indonesia News,Com

Makassar (SulSel)- Swarahaindonesianews.com. -  Dalam rangka menghadapi dan menyambut   Hari Raya Idul Adha 1445.H/2024 .M. Pengurus Masjid Nurul Azizah Makassar membuka pendaftaran penyaluran dan menerima" Hewan Qurban,"

Ketua Panitia Pelaksana Qurban Masjid Nurul Azizah Makassar Bapak Tamrin yang di dampingi bapak Supriadi menyampaikan, kepada warga sekitar Perumahan Gelora Pajjaiyang Indah Makassar, bahwa  Pengurus  Masjid Nurul Azizah Makassar, menerima dan menyalurkan " Hewan Qurban", dan bagi warga yang berminat mendaftarkan dirinya segera berhubungan dengan Panitia Pelaksana Qurban Masjid Nurul Azizah Makassar, mulai  tanggal , 1 Mei 2024 dan berakhir pada tanggal H-3 / Tgl 14 Juni 2024.

Sejak di umumkan di masjid dan  di edarkan lewat  spanduk , Penyaluran Hewan Qurban, sudah ada sekitar 15 orang warga Kelurahan Biringkanaya, Perumahan Gelora Pajjaiyang Indah Makassar, yang sudah mendaftar, ucap Bapak Tamrin.

Ketahuilah olehmu kaum muslimin dan muslimat, bahwa," sesungguhnya bukan  darah daging qurban yang sampai kepada Allah SWT, tapi ketaqwaan mulah"

Adapun Nominal dana untuk Penyaluran Hewan Qurban Masjid Nurul Azizah Makassar, bernilai sekitar  Rp.2.200.000/orang, itu sudah termasuk biaya operasional.

(Andi Rosha)

0 Komentar