🔊 Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online Swara HAM Indonesianews.com dibekali dengan Tanda Pengenal. Harap tidak melayani oknum-oknum yang mengatas namakan media online Swara HAM Indonesianews.com tanpa dilengkapi Tanda Pengenal           🔊 Segala tindakan pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh wartawan Swara HAM Indonesianews.com menjadi tanggaungjawab yang bersangkutan

Jamaah Haji Wajo Pulang, Tapi Kurang 2 Orang

Makassar (Swara HAM Indonesia News)

Jamaah Haji Kloter 22, yang berasal dari tiga Kabupaten yakni  Wajo, Mamasa dan Makassar, tiba di Asramah Haji Sudiang  Makassar, pada Selasa (09/07/2024).

Kloter Embarkasi Makassar tersebut tiba di Asramah Haji Sudiang Makassar sekitar pukul 20.00 Wita, dan disambut oleh masing masing perwakilan dari tiga Kab/ Kota. 

Jamaah Kabupaten Wajo sendiri disambut oleh Bupati Wajo yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Wajo  Ir Andi Muzfalifah.Z,Msi, didampingi oleh Kemenag Kab. Wajo DR.Muhammad Yunus. MAg dan Kabag Kesra wajo Hj.  Erna Aras. 

Asisren Pemerintahan dan Kesra Setda Wajo sekaligus dipercayakan membawakan sambutan penerimaan Jamaah Haji Kloter 22 mewakili Tiga Kab/ Kota. 

Ir.  Andi Muzdalifah. Z. MSi dalam sambutan penerimaanya menyatakan selamat datang Jamaah Haji  kloter 22 Embarkasi Hasanuddin yang tiba dengan selamat ditanah Air  dalam keadaan sehat sehat semua.

"Khusus jamaah Haji Kab.Wajo, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menerima kembali ditempat ini sekaligus mengantar kembali ke kab Wajo. 

Ir. Andi Musdalifah Z. Msi. Berharap jamaah haji Kab Wajo yang akan kembali bersama denga keluarga agar kiranya dapat menjalankan Ibadah sebaik baiknya semonga menjadi haji mabrur.  

Sementara, Kabag Kesra Hj Erna Aras menjampaikan jumlah jamaah haji kloter  22 Kab Wajo yang tiba dengan selamat kembali ditanah Air berjumlah 273 orang, dari jumlah 275 orang yang berangkat.

"Dua orang tidak sempat kembali ke tanah air, karena meninggal, setelah sakit dalam proses ibadah haji yakni Bidahsari dari Kecamatan Pammana dan Indo Ake dari Bontodongga Kec. Majauleng", jelas Erna Aras. (Shami/ys/ishak/AP)

Posting Komentar untuk "Jamaah Haji Wajo Pulang, Tapi Kurang 2 Orang"