HARI OTONOMI DAERAH MENUJU EKONOMI HIJAU DAN LINGKUNGAN YG SEHAT.

 Swara Ham Indonesia News,Com

Mewakili Kapolres Soppeng,Waka Polres Kompol H.Muhiddin Yunus di dampingi Kabag Ops,Kabag Sumda mengikuti upacara memperingati hari pendidikan nasional dengan tema"Bergerak Bersama,Lanjutkan Merdeka Belajar pada hari,senin 6/5 2024 di lapangan apel kantor Bupati Soppeng Jl Salotungo.

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan hari Otonomi Daerah XXVIII"Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat"

Dalam amanatnya, Sekda Kabupaten Soppeng Andi Tenri Sessu selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa, “Lima tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan kami di Kemendikbud ristek.

Menjadi pemimpin dari Gerakan Merdeka Belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan pendidikan Indonesia,” ujarnya.

Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar.,"Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Pada awal perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. Rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan.

Serangkaian dengan kegiatan tersebut,Sekda Andi Tenri Sessu juga mengucapkan selamat Hari Otonomi Daerah yang ke 28 dengan mengusung tema"Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat" 

Disamping mendorong percepatan perbaikan pelayanan pubik,dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam konteks ekonomi hijau.

Upacara diikuti oleh ratusan ASN serta pelajar SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Soppeng serta barisan TNI-Polri.

Turut hadir,Anggota Forkopimda,Ketua DPRD bersama Anggota DPRD,Sekda bersama pimpinan OPD, Kabag Lingkup Setda dan Para Camat,PJU Polres Soppeng.(M.Ali) SHI

0 Komentar